174 EBOOK PALING BERMANFAAT UNTUK ANDA



Dengan Semakin Sulitnya Ekonomi,
Banyak Sekali Pengangguran di Negara ini,
Apakah ANDA termasuk?


Kalau iya, berarti sangat tepat 
anda berada di sini...


"KARENA SAYA AKAN MEMBERIKAN BEKAL UNTUK ANDA, SUPAYA ANDA BISA MEMBUKA USAHA"

"Ingat Jangan Mau Jadi Pekerja, TAPI Harus membuka Lapangan Kerja"


Semua Bekal yang akan anda terima adalah, informasi yang tersaji dalam ebook yang saya kelompokkan menjadi 4 kelompok yaitu: informasi tentang Peluang usaha Bidang Pengolahan Hasil, Perikanan, Peternakan, dan Perkebunan.


Saya Berikan 174 Ebook
  Berapa Harganya? Rp. 150.000,-


TIDAK
"SEMUANYA GRATIS"
(Penawaran Hanya Berlaku 3 Hari dari Sekarang, Setelah Lewat Berlaku Sesuai Harga Diatas)

Dengan Materi Ebook Sebagai Berikut:

***
Bidang Pengolahan Hasil Tanaman

Rahasia membuat Berondong Jagung
Resep rahasia membuat abon
Rahasia sukses membuat abon ikan
Aneka resep rahasia membuat kue tepung pisang
Teknik sukses membuat baso
Teknik-teknik membuat baso ikan
Rahasia membuat bekasem ikan
Rahasia membuat bihun
Teknik sukses membuat daging asap cara cair
Teknik sukses membuat daging asap cara tradisional
Teknik sukses membuat dendeng
Teknik sukses membuat dendeng giling
Teknik sukses membuat dendeng ikan
Resep rahasia membuat dodol pisang
Resep rahasia membuat dodol pisang nangka
Teknik membuat gula aren
Cara sukses membuat ikan asin
Cara sukses membuat ikan asin basah
Cara sukses membuat ikan asin kering
Cara sukses membuat ikan asin kombinasi
Cara sukses membuat ikan daging
Cara sukses membuat ikan kering
Rahasia sukses membuat kacang asin
Resep rahasia membuat kacang atom
Rahasia sukses membuat kacang goreng
Cara jitu membuat kecap
Cara jitu membuat kecap ikan
Rahasia membuat keripik bengkuang
Rahasia membuat keripik jagung
Rahasia membuat keripik kentang
Rahasia membuat keripik pepaya
Rahasia membuat keripik pisang
Teknik jitu membuat kerupuk
Teknik jitu membuat kerupuk puli
Teknik jitu membuat kerupuk sagu
Teknik jitu membuat kerupuk terung
Teknik jitu membuat kerupuk udang
Teknik jitu membuat kerupuk udang ikan
Rahasia membuat konsentrat papain
Rahasia membuat manisan basah bengkuang
Rahasia membuat manisan kering bengkuang
Rahasia membuat manisan kolang kaling
Rahasia membuat manisan pala
Rahasia membuat manisan pepaya
Rahasia membuat manisan pisang
Rahasia membuat minyak atsiri fuli buah pala
Rahasia membuat minyak kulit jeruk
Rahasia sukses membuat nata de cacao
Rahasia sukses membuat nata de coco
Rahasia sukses membuat nata de soya
Strategi pengawetan
Strategi sukses membuat peuyeum
Rahasia membuat raginang
Rahasia membuat sale pisang basah
Rahasia membuat sale pisang pengasapan
Rahasia membuat sari sirup buah
Rahasia membuat sauerkreut
Rahasia membuat olahan pangan
Rahasia membuat selai pala
Rahasia membuat syoghurt
Rahasia membuat susu kedelai
Rahasia membuat tahu
Rahasia membuat tauco
Rahasia membuat telor asin
Rahasia membuat tempe
Rahasia membuat tepung beras
Rahasia membuat tepung ganyong
Rahasia membuat tepung gaplek ubi jalar
Rahasia membuat tepung singkong
Rahasia membuat tepung tapioka

***
Bidang Perikanan

Budidaya Ikan Beronang
Budidaya Ikan gurame
Budidaya Ikan hias livebearer
Budidaya Ikan hias tetra
Budidaya Ikan kakap putih
Budidaya Ikan koki mutiara
Budidaya Ikan lele
Budidaya Ikan mas
Budidaya Ikan mujair
Budidaya Ikan nila
Budidaya Ikan oscar
Budidaya Ikan patin
Budidaya Ikan tiram
Budidaya Ikan tiram mutiara
Pengenalan ikan hias
Petuntuk budidaya ikan laut
Rahasia budidaya bekicot
Rahasia budidaya udang windu
Rahasia membasmi hama udang
Rahasia mengatasi penyait ikan laut
Rahasia Penanganan aquarium hias
Rahasia sukses pijah ikan cangkring
Rahasia sukses pijah ikan cangkring
Strategi mememlihara ikan mina padi
Teknik budidaya belut
Teknik budidaya ikan gurame
Teknik budidaya lele
Teknik Buidaya belut
Teknik jitu budidaya ikan mas
Teknik jitu membuat pakan ikan
Teknik pembenihan beranong
Teknik pembenihan ikan bandeng
Teknik pembenihan ikan tawes
Teknik pembenihan kakap putih
Teknik pembenihan kakap putih skala rumah tangga
Teknik pembenihan kerapu macan
Teknik pembenihan kerapu macan larva
Teknik pembenihan teripang putih
Teknik pembesaran ikan bawal air tawar
Teknik pengelolaan Penggelondongan bandeng
Teknik sukses memelihara cacing tanah
Teknik tiram mutiara


***
Bidang Peternakan

Strategi Penggemukan sapi potong
Rahasia budidaya burung putih
Teknik Sukses budidaya ayam buras
Teknik Sukses budidaya ayam pedaging
Teknik Sukses budidaya ayam petelur
Rahasia Sukses budidaya burung walet
Rahasia Sukses budidaya itik
Rahasia Sukses budidaya jangkrik
Rahasia Sukses budidaya kelinci
Rahasia Sukses budidaya kodok
Rahasia pemilihan pakan ternak
Strategi pemilihan bibit ayam buras
Rahasia sukses penetasan alami ayam buras

***

Bidang Perkebunan

Teknik Sukses budidaya alpukat
Teknik Sukses budidaya anggrek
Teknik Sukses budidaya anggur
Teknik Sukses budidaya apel
Teknik Sukses budidaya belimbing
Teknik Sukses budidaya duku
Teknik Sukses budidaya durian
Teknik Sukses budidaya gladiol
Teknik Sukses budidaya herbas
Teknik Sukses budidaya jagung
Teknik Sukses budidaya jahe
Teknik Sukses budidaya jambu air
Teknik Sukses budidaya jambu biji
Teknik Sukses budidaya jambu mete
Teknik Sukses budidaya jeruk
Teknik Sukses budidaya kacang tanah
Teknik Sukses budidaya kedelai
Teknik Sukses budidaya kedondong
Teknik Sukses budidaya kina
Teknik Sukses budidaya krisan
Teknik Sukses budidaya kumis kucing
Teknik Sukses budidaya kunyit
Teknik Sukses budidaya mangga
Teknik Sukses budidaya manggis
Teknik Sukses budidaya mawar
Teknik Sukses budidaya melati
Teknik Sukses budidaya melon
Teknik Sukses budidaya nangka
Teknik Sukses budidaya nenas
Teknik Sukses budidaya padi
Teknik Sukses budidaya pala
Teknik Sukses budidaya pepaya
Rahasia Sukses Melakukan Pengawetan
Teknik Sukses budidaya pepaya
Teknik Sukses budidaya pisang
Teknik Sukses budidaya rambutan
Teknik Sukses budidaya sagu
Teknik Sukses budidaya salak
Teknik Sukses budidaya sawo
Teknik Sukses budidaya semangka
Teknik Sukses budidaya singkong
Teknik Sukses budidaya strobery
Teknik Sukses budidaya talas
Strategi jitu budidaya tanaman perkebunan
Teknik Sukses budidaya temulawak
Teknik Sukses budidaya ubi jalar
Teknik Sukses budidaya dahlia
Teknik sukses budidaya kapulaga
Teknik sukses budidaya sengon


***
Sebenarnya SIAP Sih saya, kenapa dengan rela memberikan EBOOK ini GRATIS?
Perkenalkan nama saya ABDUL SIDIK, SP.MM.

(anda dapat membaca profil saya disini)
saya ingin anda menjadi wirausahawan, saya ingin anda sukses, saya ingin anda tidak bergantung lagi jadi pekerja, namun anda harus berani BERDIRI SENDIRI, dan mampu membuka lapangan kerja, saya rasa cukup 174 ebook ini membekali anda.



OK, ABDUL SIDIK saya siap menjadi wirausahawan, saya siap sukses, sekarang segera berikan 
ebook tersebut.


SAYA AKAN MEMBERIKAN EBOOK TERSEBUT 
SEGERA





 SEMOGA DENGAN 174 EBOOK INI ANDA, TIDAK MENGELUH LAGI DAN DAPAT SEGERA MENGHIDUPI KELUARGA, BANGKITLAH SAHABAT, JADILAH PENGUSAHA SUKSES!

Salam Sukses, Semoga Sehat Selalu 
 

 
ABDUL SIDIK, SP.MM.
Pengelola: www.abdulsidik.com  

Post a Comment

36 Comments

  1. Wahh.ebook nya lengkap Baget Gun, blognya bagus. salam kenal.
    Ohya Gun, jika ingin ikut Kontes SEO terbaru silahkan Baca disini :
    Diskon Gila Disdus.Com

    ReplyDelete
  2. wah banyak banget sob,itu semua ebook yg bagus dan pastinya sangat berguna bagi banyak orang

    ReplyDelete
  3. @Diskon gila disdus.com : Terima kasih gan, semoga sukses dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  4. @"raja ebook gratis" : ga salah nich gan? pasti di "raja ebook gratis" yang paling buannnyak...

    ReplyDelete
  5. @Diskon gila disdus.com

    Mantap nih gan...
    Gw juga sudah kirim email. mohon di cek dan di replay yah..
    terima kasih

    ReplyDelete
  6. gan abdul sidik saya uda kirim email tolong cek terima kasih

    ReplyDelete
  7. Trimakasih bang atas kiriman ebook padahal saya baru koment 3 kali tapi sudah bisa dapat ebook tersebut. abang emang baik hati. salam sukses selalu

    ReplyDelete
  8. @atoxsmd : Wah bisa aja nich mas Atox, kan udah minta, ya pasti dikasih, bagi-bagi ilmu...so, kalau sahabat-sahabat ada yang minat 174 ebook gratis untuk menambah referensi bidang usaha Agribisnis silahkan hubungi Customer Support ya...

    ReplyDelete
  9. Wah banyak banget yak peluang USAHA tentunya semua adalah POHON DUIT asal kita ulet..NICE INFO.

    ReplyDelete
  10. wah kreen abis tuh, ana juga mau dong eboooknya.

    ReplyDelete
  11. Lengkap sekali ebooknya mas..

    Makasih banyak.
    Salam blogger
    -Hendri

    ReplyDelete
  12. pak kalo untuk agribisnis sayuran atau buah2an bagus juga ya ...karena bagus untuk kesehatan dan bisa di jual ke pasar2 kalo pas panen iya kan pak...n buku ebook nya bagus juga tuh ...tapi mungkin kalo mau usaha harus ada modal juga pak iya kan...

    ReplyDelete
  13. Buseeeetttt...komplit banget isinya!!!!

    mantap nich pak...

    Rika Yuliana (010192197)

    ReplyDelete
  14. Mas Sidik baek bener deh, kalo yang lain mengharap rupiah dari E-Book, Mas Sidik malah engga b^^

    ReplyDelete
  15. Mas Sidik baek bener deh, kalo yang lain mengharap rupiah dari E-Book, Mas Sidik malah engga b^^
    sangietz@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. bukunya bagus, lengkap dan menggugaha.bagus untuk yang mau mulai bisnis, tapi bagi yang masih ragu akan kemampuan gimana kang?

    ReplyDelete
  17. buku buku pengolahan sangat diperlukan bagi kwt untuk meningkatkan pengetahuan nya...

    ReplyDelete
  18. kalau mau buku nya gimana nya

    ReplyDelete
  19. buku itu bagus kayaknya untuk pedoman yang baru belajar bisnis

    ReplyDelete
  20. pak bisa gratis gak tuh bukunya

    ReplyDelete
  21. Dodi Kuswara_PASIMMay 4, 2011 at 10:19 AM

    Wahh.ebook nya lengkap Baget pak, itu semua ebook yg bagus dan pastinya sangat berguna untuk semua orang yang bergelut di bisnis, tapi mantap jg kalo di bagi-bagi secara gratis.. hehe
    blognya bagus, banyak informasi buat dunia bisnis..
    Selamat & suskses selalu..

    ReplyDelete
  22. mau dong gan ebooknya...untuk pembelajaran dulu,sebelum terjun di dunia usaha.
    apalagi kerjaan lagi terancam nih posisinya

    ReplyDelete
  23. wah boleh juga nih kalau gratisan,, hehehe

    ReplyDelete
  24. @Abdul SidikBenaran gan,apalagi untuk ebook Bidang Pengolahan Hasil Tanaman.kunjungan malam gan,sorry ya dah lama gak berkunjung

    ReplyDelete
  25. lengkap banget ebooknya Pak., saya sangat berminat dengan ebooknya, dilihat dari daftar isinya banyak banget ebook yang saya cara dan ingin saya pelajari.

    ReplyDelete
  26. mantafff....buanget gitu lo pak.. tolong di kirimkan dong pak ke email saya aditya_maulana99@yahoo.com

    ReplyDelete
  27. Ini dia ebook yang aku cari-cari, tapi belum ketemu. Ketemunya malah disini, lengkap bangat lagi. Tapi ada satu lagi nih pak yang belum aku temukan disini, yaitu budidaya lele di kolam terpal. Kalau ada aku boleh dikirimkan dong.

    ReplyDelete
  28. Alhamdulillah, baik banget gan mau bagi-bagi ebook gratis terus bermanfaat lagi. Mohon dikirim ya, saya udah email Gan... Terima kasih.

    ReplyDelete
  29. soleh_10302043_piksi_yahoo.comAugust 18, 2011 at 12:08 PM

    terimakasih bang atas tawaranya
    ebook ni sangat mambantu dan saya cari2 sebagai referensi buat usaha saya ....
    saya sudah kirim emailnya mohon untuk di reply
    terima kasih banyak ..

    ReplyDelete
  30. BoZ boleh donk ebooknya... Apalagi ane sekarang sedang mencoba merintis untuk bergerak di bidang agribisnis. Tolong ya Boz

    Catur SU

    ReplyDelete
  31. gan, tolong kirimin dunk cz pinya saya udah expired.....

    tolong kirim ke wahyugasti@yahoo.com

    ReplyDelete

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!