BISNIS BARU ISTRIKU…

Bisnis baru IstrikuSudah dua minggu ini istriku ngutak-atik netbook ku, bahkan selama dua minggu tersebut, saya kadang suka tidak bisa bekerja, karena istriku asik dengan bisnis barunya.

Ternyata Oh...oh ternyata bisnis barunya adalah bergabung dengan d’BC Network, awalnya sich kurang begitu memperhatikan, dan baru tiga hari kemarin saya melihat websitenya tersebut.

Dimana pas masuk websitenya ada kata-kata yang sungguh luar biasa yaitu “Mari belajar dan berbisnis bersama d’BC Network Jaringan online yang sudah terbukti menghasilkan RATUSAN Jutawan dari bisnis online” sungguh luar biasa!.

Akhirnya saya setuju untuk bisnis baru istriku tersebut. Alasannya karena d’BC Network adalah sebuah komunitas online pebisnis MLM Oriflame - yang 85% dijalankan SECARA ONLINE !!. d’BC Network didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Yuniardo pada tahun 2006. Dini dan Nadia adalah dua ibu yang bekerja dari rumah dengan memanfaatkan internet sejak tahun 1999. Founder dan moderator beberapa web dan komunitas yang berkaitan dengan bisnis online.

Menurutku bisnis ini sangat cocok untuk berbagai kalangan terutama kalangan muda-mudi yang mau bergaya, kaya dan berprestasi, atau ibu-ibu yang ingin menambah penghasilannya tanpa meninggalkan rumah. wah wah ini bisa di coba nich... istriku aja udah hampir 20 orang yang pesan produk sejak bergabung dua minggu tersebut. 

Dan hasilnya? shuuut uang belanja dari anggran saya jadi berkurang he he he :) biasanya agak-agak membengkak loh... Bagi anda yang penasaran dengan bisnis baru istriku, silahkan bisa bergabung disini atau di http://www.dbc-network.com/index.php?id=paparazzibuzz , semoga bermanfaat.

Post a Comment

12 Comments

  1. Whis....istrinya pecinta bisnis online juga to mas, mantap ni. pesen aja ni, ntar kalo udah dapat modal buat main invest aja enak. saya sekarang main invest mas sidek. alhamdulillah udah ada sedikit modal hasil dari BO.

    semoga istrinya ngikutin jejak saya juga mas ya, itung2 ga' kerja dapet penghasilan.berawal dari ONLINE

    ReplyDelete
  2. @AryesNovianto: ya betul mas, semoga saya dan istri bisa sukses seperti mas aryes, makasih udah mampir...

    ReplyDelete
  3. hahahahaseeekkk :D
    calon keluarga kaya raya nih,,hehehe

    ReplyDelete
  4. kerja online memang menyenangkan ya...heheheh.. ^_
    sukses..

    ReplyDelete
  5. Cari penghasilan tambahan dengan bisnis online.

    ReplyDelete
  6. Info yang menarik. Dengan segala kerendahan hati numpang info ni gan, usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

    ReplyDelete
  7. BO memang menyenangkan...tidak perlu meninggalkan kerja utama kita...salam sukses

    ReplyDelete
  8. @Teras Info: Ya memang menyenangkan kalau sudah berhasil kalau belum yaharus Action terus... :)

    ReplyDelete
  9. @Peluang Usaha Sampingan: Mantap juga produknya, yang butuh referensi skripsi bisa mampir juga disini Paket DVD Referensi Skripsi

    ReplyDelete
  10. @Sekilas Info: ya namun harus pintar-pintar manajemen waktu, semoga terus sukses bisnis online kita semua...

    ReplyDelete

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!