BISNIS ONLINE SAJA TIDAK CUKUP

Bisnis Online Saja Tidak Cukup, itu kira-kira yang saya lakukan sekarang. Memang mau bisnis apa gitu? Mungkin kira-kira dibenak anda bertanya seperti itu?, ya untuk menyongsong awal tahun yang semakin cerah dan semakin semangat. Saya telah menyiapkan bisnis baru, yaitu “kedai Deso”.

Saya masih merasa tidak cukup hanya bisnis online saja, sehingga menantang saya untuk melakukan bisnis offlinenya. “Kedai Deso” adalah bisnis baru saya, khusus dibidang makanan dan minuman, makanan yang dijual adalah “Siomay” dan minumannya adalah jus dan sop buah.

Kenapa namanya “Kedai Deso” karena memang adanya di desa, jadi saya namakan saja “Deso”, keputusan saya mengambil nama tersebut Alhamdulillah ternyata menjadi cepat dikenal, sampai orang mau menanyakan rumah saya yang terkenal malah nama “Kedai Deso”nya dibandingkan no. rumah…:)  

Bisnis ini saya berikan kepercayaan kepada anak-anak muda yang tidak memiliki pekerjaan, sehingga mereka Alhamdulillah sekarang dapat bekerja, ya walaupun punya karyawan kecil-kecilan. Tapi harapan besar terus selalu ada dibenak saya.

Target saya enam bulan yang akan datang bisa memperluas usaha saya kewilayah-wilayah yang lebih strategis lainnya. Melihat peluang bisnis dibidang makanan dan minuman yang terus terbuka…

Saya ingat pada kata-kata Rebrt T Kiyosaki yang mengatakan “Semakin banyak orang yang kamu layani, kamu akan semakin kaya” artinya semakin banyak bisnis yang saya jalani, dan orang yang terlibat dalam bisnis tersebut insya Allah bisa lebih cepat meraih apa yang saya harapkan.

Semoga menjadi inspirasi, dan bila anda punya resep mengenai Siomay, jus dan sop buah terkenal di kota anda, silahkan berbagi disini, sehingga dapat bermanfaat juga bagi para pembaca yang lain, ingat “Bisnis online saja tidak cukup!”
Previous
Next Post »
9 Komentar

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!