BISNIS ITU TIDAK PERLU PRODUK!

Masih banyak orang berpikir bahwa kalau mau bisnis itu harus punya dulu produk. Yes itu jawaban SALAH. Ko salah, ya salah karena sebenarnya tanpa produk pun anda bisa berbisnis. Tolong tunjukkan bila benar, memulai bisnis itu tidak harus memiliki produk, ok saya akan tunjukkan.

Ketika saya memulai bisnis jualan siomay “KEDAI DESO”, saya hanya memiliki tempat untuk nyimpan siomay, ditambah dengan perlengkapan piring dan alat-alat operasionalnya, saya tidak memproduksi sendiri, siomaynya saya peroleh dari orang yang sudah ahli membuatnya, yang penting kata kuncinya dibisnis itu adalah menguntungkan, saya untung, si pembuat siomay juga untung.

Atau sahabat-sahabat saya yang bergabung dengan Agen Olah Data, dari berbagai wilayah di Indonesia, mereka dapat menikmati hasil dari bisnis jasa yang saya kelola, mereka hanya menawarkan jasa yang saya miliki, dan dapat fee dari setiap jasa yang ditawarkan tersebut. Tanpa memerlukan keahlian apapun, bila penasaran silahkan kunjungi Agen Olah Data.

Jadi kuncinya dalam bisnis itu adalah menawarkan sehingga anda mendapatkan keuntungan, kira-kira jenis bisnis apalagi yang tidak perlu produk anda sendiri? Silahkan berbagi disini…
Previous
Next Post »
3 Komentar

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!