PROMOSI GILA DARI DESA

Promsi Gila dari Desa, itulah yang ingin ditampilkan kepada masyarakat desa sekitar bisnis saya, walaupun tidak gila-gila amat sich…, ya saya lagi promosi untuk “Kedai Deso” promosinya yaitu menawarkan undian hadian 1 buah handphone, taglinenya “beli siomay dapat handphone” dan sedikit tulisan di bawahnya “syarat dan ketentuan berlaku”.
Promosi ini menggunakan kartu undian setiap pembelian siomay pada jumlah harga tertentu, sehingga bagi yang memenuhi dapat satu kupon undian yang harus dimasukan ke kotak undian, berapa lama? Saya mencobanya selama tiga bulan.
Apa target utamanya? Yaitu peningkatan penjualan siomay yang asal rata-rata penjualan perhari hanya 25 porsi, menjadi 50 porsi. Ada hal yang menjadi unik disini, saya pernah mencobanya dengan memasang spanduk hanya sehari, kemudian diturunkan, ada beberapa masyarakat yang bertanya wah kenapa nich diturunkan spanduknya, dari sana saya tahu bahwa semua informasi yang ditampilkan di Kedai Deso ternyata banyak sekali yang memperhatikan, akhirnya saya pasang lagi, lagi pula saya mencopotnya kembali hanya untuk melihat reaksi masyarakat, saja.
Hadianya satu buah handphone, memang kalau di desa sangat diperlukan sehingga saya memanfaatkan momentum tersebut. Anda memiliki pengalaman promosi, selain cara di atas? Mari berbagi disini….
Previous
Next Post »
2 Komentar

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!