Makna Peringatan Sumpah Pemuda Majukan Petani Muda Di Desa - Abdul Sidik.COM

728x90 AdSpace

Sunday, October 28, 2018

Makna Peringatan Sumpah Pemuda Majukan Petani Muda Di Desa

AbdulSidik.COM~Hari ini merupakan hari diperingatinya sumpah pemuda, ya 28 Oktober merupakan hari sumpah pemuda. Nah Bagi Anda para pemuda apa saja yang sudah dilakukan sebagai kontribusi untuk negara.

Bagi saya, makna utama dari sumpah pemuda ini adalah semangat memajukan petani muda di Desa-desa yang saya bina.
Tentu ini tugas berat kenapa karena mayoritas pemuda sekarang berorientasi bekerja di kota, gengsinya tinggi dibandingkan bekerja di Desa, untuk itu perlu adanya nilai tambah bagi saya dalam membangun desa yang saya cinta ini.

Sehingga kedepan para pemuda lebih tertarik bekerja di Desa karena lebih menjanjikan, sumber daya alam yang masih melimpah, jika dikelola dengan baik tentu akan memberikan dampak yang luar biasa juga pada mereka. Sumpah pemuda bukan hanya spirit kebangsaan dalam kerangka kebhinekaan akan tetapi harus jadi spirit membangun negeri yang dimulai dari desa sebagai ujung kebudayaan, sebagai ujung persatuan.

Anda sepakat, atau Anda memiliki makna lain dalam memperingati sumpah pemuda ini? silahkan kemukakan dikomentar yach...

Makna Peringatan Sumpah Pemuda Majukan Petani Muda Di Desa Reviewed by Abdul Sidik on 7:46 AM Rating: 5 AbdulSidik.COM ~Hari ini merupakan hari diperingatinya sumpah pemuda, ya 28 Oktober merupakan hari sumpah pemuda. Nah Bagi Anda para pemud...
Next
This is the most recent post
Older Post

No comments:

Untuk saling berbagi, silahkan berkomentar, saya sangat menghargai komentar anda, Tapi MAAF komentar Spam atau Iklan akan langsung saya hapus!