Beda Pilihan Jangan Sampai Terpecah Belah

Abdulsidik.COM~Pemilihan umum sekarang sudah didepan mata, yach pemilihan umum merupakan pesta demokrasi jangan sampai diracuni oleh pecah belah bangsa, beda pilihan itu biasa saja. Jangan sampai kebersamaan, persahabatan, saling menghargai itu hilang didalam diri kita sebagai bangsa yang majemuk. 

Ngeri dan sedih sekali ketika melihat berita di media, ada yang sampai memindahkan makam keluarganya karena berbeda pilihan politik. Hmmm apa sampai seperti itu sakitnya masyarakat kita ini? 

Panatik buta juga tidak perlu dilakukan, karena akan menutup benih-benih kebaikan orang lain. Ayolah ini adalah pesta demokrasi terbesar bangsa Indonesia. Sukseskan dengan penuh keceriaan, Anda mau pilih siapa aja terserah Anda, yang paling penting Anda jangan Golput!!!

Bagi Anda yang memiliki nalar sehat, tentu akan dapat menilai mana yang terbaik bagi Anda, begitupun orang lain akan memberikan dukungan dengan berbagai alasan. Sehingga bercerialah dalam menghadapi perbedaan pandangan politik, jangan sampai kehilangan marwah diri akibat beda pilihan. 

Selamat mensukseskan pemilihan umum tahun ini. Semoga walupun beda pilihan jangan sampai kita terpecah belah. 

Post a Comment

0 Comments