Alloh yang Terlupakan..

Abdulsidik.COM~Bayangkan inilah yang sedang Anda alami? Ketika Anda dalam kesulitan secara finansial, ada orang ngasih Anda duit misalkan sejuta, Saya yakin Anda mungkin tidak akan pernah lupa.
Kenapa hal tersebut terjadi? Yaaap betul, karena sangat-sangat menolong.
.
Akan tetapi Anda lupa dengan Alloh yang ngasih rezeki tiada terbatas baik dalam keadaan sulit,payah, rumit, rumpil, runyam, ruwet maupun dalam keadaan mudah. 
.
Jadi, pantas kita diingatkan oleh Alloh dalam Surat Ar Rahman dengan “Fabiayyi ‘aalaa’i Rabbikumaa Tukadzdzibaan”. Yang diulang sampai 31 kali. Kepada siapa kalimat tersebut ditujukan dan mengapa diulang sampai 31 kali?
.
Yaap, tentu pada kita yang kebanyakan lupa dan melupakan Alloh atas segala Nikmat yang telah diberikan.
.
Kita hanya mendapatkan nikmat sehat ketika sakit.
Kita hanya mendapatkan nikmat kecukupan ketika kekurangan.
Kita hanya mendapatkan nikmat kemudahan ketika kesulitan.
Padahal...
Setiap detik nikmat itu hadir, lalu Anda melupakannya Alloh Pemberi Nikmat tersebut?
.
Anda lebih ingat, melekat dalam hati pada orang yang ngasih uang tadi pada saat Anda kesulitan, dan melupakan Alloh yang telah memberikan segalanya GRATIS pada Anda?
.
Tulisan ini bukan untuk Anda sebenarnya, ini adalah adalah berhak untuk Saya pribadi dan keluarga. Akan tetapi jika ini benar-benar Anda juga melupakan Alloh, maka mari Memohon Ampun, dan selalu bersyukur...
.
Sebab dalam karunia bersyukur, maka syukur itu membuat sang nikmat melekat, kian berganda berlipat, menenggelamkannya dalam rahmat.
.
Ingat Alloh yang sudah memberikan segalanya, Jangan pernah melupakan Alloh, atau Ia akan melupakan kita dan membiarkan kita terombang-ambing dilautan kesesatan.
.
Silahkan di Like & Share jika tulisan ini bermanfaat (Membagikan Inspirasi, maka itu adalah Pasif Pahala, ketika tidurpun Anda terbagi amalannya).

Post a Comment

0 Comments