Expert, Aset dan Epos

AbdulSidik.COM~Kenapa sampai hari ini hidup ku gini-gini aja, ga ada kemajuan yang dirasakan, itu salah satu keluh teman lama yang baru ketemu, apakah ini sering terjadi pada Anda jika ketemu dengan temen-temen Anda?

Baiklah sebenernya mereka bukan tidak maju akan tetapi tidak mampu mengoptimalkan tiga kunci ini yaitu: Expert, Aset dan Epos. Apa itu? Mari kita simak...

  • Pertama Expert, merupakan keahlian yang melekat pada diri Anda, sehingga Anda dipandang berbeda dengan yang lain keahlian tersebut terus diasah hingga banyak orang terus mengakui bahwa kalau masalah ini Andalah ahlinya. Saya yakin kalau Anda mampu mengoptimalkan Expert ini maka Anda akan sangat berbeda kehidupan dengan yang lain, jauh lebih melesat...
  • Kedua Aset, ini merupakan modal yang Anda miliki, semua orang diberikan modal yang sama oleh Allah SWT, berupa aset fisik yang harus di optimalkan dengan kerja keras, aset kecerdasan yang harus dioptimalkan dengan kerja cerdasa dan aset hati yang harus dioptimalkan dengan kerja ikhlas.
  • Ketiga Epos, yaitu energi positif kepada banyak orang yang ada dilingkungan sekitar, hadirkan energi positif dikehidupan Anda.

Jika Anda mampu mengoptimalkan tiga hal tersebut yaitu Expert, Aset dan Epos. Saya yakin Anda akan mendapatkan kehidupan yang jauh lebih berbeda dibandingkan dengan yang lain baik itu dikarir, finansial, maupun keluarga. Karena semua orang-orang yang sukses memiliki pola maka lihat juga pola dari tiga hal tersebut bagaimana mereka memiliki keahlian, bagaimana mereka mengoptimalkan asetnya dalam kehidupan dan bagaimana mereka memberikan energi positif ketika berbicara dengan Anda.

Semoga bermanfaat, silahkan Share Agar sahabat terbaik Anda segera sukses. Aamiin...

Sumber: Disarikan dari buku Jamil Azzaini

Post a Comment

0 Comments