Untuk mu yang Sedang Retak...

AbdulSidik.COM~Bahtera Rumah Tangga, akan terus mengarungi lautan yang tampak indah-mengerikan, tenang-menegangkan, kadang menabrak karang jika nahkoda tidak pandai melihat arah yang didepan.
Untuk mu yang sedang retak, mulailah jalin ikatan tersebut, Coba renungkan ini...
Anda dalam sehari berapa lama bercengkrama, ngobrol sama pasangan Anda? Total Satu Jam Kah? dua Jam Kah? Tiga Jam Kah? miris didalam rumah hanya berbicara seperlunya, yang dilakukan hanya asik dengan teknologi smartphone dengan TV?
Untuk mu yang sedang retak, mulailah jalin ikatan tersebut, Coba renungkan ini...
Berapa kali Anda dalam seminggu jalan-jalan khusus hanya berdua, tanpa seorang anak pun mengganggu Anda? apapun alasan Anda sibuklah, tidak ada waktulah, Justru itu awal dari retaknya jalinan kasih dalam rumah Anda.
Untuk itu cobalah perbaiki komunikasi dalam sehari-hari Anda, ngobrol asiklah dengan pasangan dirimu yang  sudah kau putuskan untuk bersama sehidup semati. Berjalan-jalanlah berdua ketempat-tempat yang paling berkesan baik dulu awal Anda bertemu atau sekarang yang belum Anda pernah kunjungi.
Terkadang dalam pernikahan itu bukan kurangnya cinta tapi kurangnya ilmu tentang ilmu komunikasi. 
Kita menikah untuk beribadah kepada Allah... Jika ladang ibadah ini tidak jadi kita siram, kita pupuk dengan kasih sayang lantas ladang ibadah ini mau dijadikan apa? padahal pada ladang ibadah ini ada keberkahan. Keberkahan dalam rumah tangga itulah yang diharapkan...
Apa itu berkah? berkah itu adalah ziyaadatul khairi fii kulli hal, bertambahnya kebaikan di segala keadaan; semakin mesra kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala di semua peristiwa; semakin dekat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala di berbagai ujian hidup-lapang ataupun sempitnya, susah ataupun senangnya, kehilangan ataupun mendapatkannya. Semua keadaan itu dalam rangka ibadah. Maka kita mengharapkan ada barakah.
Baca Juga Artikel ini: Alloh yang terlupakan
Semua sedang belajar, untuk itu bagi mu yang Sedang Retak, marilah belajar memperbaiki. 
Bermanfaatkah tulisan ini untuk merajut kembali pasangan indah mu? Silahkan Share !!! atau jika Ada tempat yang paling indah ingin dikunjungi silahkan tulisakan dikomentar di mana tempatnya....

Post a Comment

0 Comments